Kamis, 22 Mei 2008

A Note


Nama gue Nurul,lengkapnya Nurul Izaty. Gue lahir di Bontang, sebuah kota kecil yang buat hidup gue jadi besar. Lahir tanggal 1 oktober 1988 bikin gue punya zodiak berlambangkan timbangan (sebut: libra). Menurut saksi mata ( baca: nyokap, bokap, dokter n staff nya saat itu) gue lahir dengan selamat di RS. Pupuk Kalimantan Timur, dengan berat 3300gram n panjang 149 cm. Gue ga pernah tau shio gue apaan, soalnya menurut gue tu ga penting... yang paling adalah... gue termasuk orang-orang yang hidup di taun 80an... heheh... Meskipun cuma hidup 1taun 3 bulan di tahun itu...tapi gue ngerasa jiwa gue mambaur didalam nya dan merasakan betapa berubahnya dunia saat ini...

hidup emang ga akan jadi lebih mudah guys,.,,

so enjoy it,,,

2 komentar:

Life Will Never Be Easier mengatakan...

buset tu bayi tinggi amat... 149cm... :P:P:P salah tulis prend...

tiar ardhika cahya mengatakan...

duh fotonya.....kaya foto taon penjajahan gt. hoho.....