Jumat, 23 Mei 2008

work under pressure

Thx God i passed all....
Ni hari gue feel lega bgt,,, why??? coz its friday.... why? coz i passed all my practice in thiz week... Why? means i can take a rest for a while to refresh my mind... why? i got crazy for it n will dying soon if i keep to think about it... bayangin aja... requirement numpuk, acc ditolak mulu, muka-muka dosen yeng begitu2 aja, tampang temen2 yang pada sibuk juga, tekniker lab yang ikutan riweh,belom lagi mikir alat2 yang dipinjem ma temen, blm lagi nyari alat yg ilang, bersih2 instrumen...ah... tai bgt lah....
suatu hari di kamar kosan gue,,,
Ga sadar ternyata gue tepar banget tepat begitu nyampe kamar kosan... Bangun-bangun gue udah ngerasa sesak napas aja... yah gimana ngga... secara gue ketiduran ala superwoman yg mo terbang (sebut:tengkurap)... n gue masih pake atribut lengkap pula dong sodara-sodara... jaz lab n kerudung plus peniti-penitinya.
Dgn otak blank gue duduk aja di kasur... ngeliatin komputer gue masih on... sambil mikir 'ngapain yah ni enaknya... sumpah boring abis'. Yah biasa lah mahasiswa kalo udah kelar praktikum (sp: my subject "only""i hope") bawaannya emosi. Mikir ga mikir ya udah lah gue telf aja temen kampus gue (sebut: ulin)...
gue: haloh,,, ulin? gi ngapain lo?
ulin: eh nis... tau ni gue gi maen komputer aja
gue: bosen ga sih lo?
ulin: banget
gue: ngapain ya enak nya? nonton mau ga?
ulin: mau aja sih... nonton apaan nis?
gue: ada narnia 2 tuh,,, mau ga?
ulin: mau jam brapa?
gue: jam 9
ulin: duh malem bgt,,, ogah ah! takut gw balik ke kosan nis...
gue: nginep aja di gue
ulin: besok kan jam 7 kuliah,,, besok aja deh abis kul kumaha?
gue: ok
ending nya... bete bgt gue,,, kembali berfikir bagaimana menghilangkan rasa boring ini... emosi pun memuncak,,, oh god... ga mau gue stress gara2 ini....
ADA GA SIH ORANG KAYAK GUE INI?
huwww,,,,anybody can help me?

Tidak ada komentar: