Rabu, 16 Juli 2008

PC di sita adek

14 July 2008

Hari itu adek pulang ke Bogor setelah liburan panjang di sini... Pagi2 gue udah sibuk misahin barang2 yang mau di pack n di bawa ama dia... Mulai dari baju2,oleh-oleh, n 1 lagi komputer gw...
Duh,, sedih deh....padahal gw ga mau pisah ma tu komputer kesayangan... Dah 3 taun nemenin gw selama ngekost,,, Emang sih akhir2 ini suka ada problemnya,salah satunya cd rW nya ga bisa di pake...ternyata dan ternyata...cuma kabelnya doang yang lepas,,,

Hari itu sebenernya gw kul jam 7 pagi "clinical pathology"...tapi gw santai aja... trus saking santainya gw brangkat deh jam 7 teng (dalam hati sih bilang...alah...paling dosennya telat) Muncul2 di kampus gw langsung ngibrit...acting kayak mahasiswa yang kesiangan gt n takut bgt dosen dah dateng :P:P dan ternyata tepat adanya... ha ha ha...
Separo dari anak2 di kelas ga boleh masuk karena telat...oh my god...gw cuma telat 5 menit gitu lohhh... strict amat seeeh... Alhasil nunggu deh ampe kelar dan ga da hasilnya... huhuhu...

n pas gw balik gw buka kamar berasa banget sepinya... udah ga ada lagi tu komputer kesayangan gw... si blacky... jelas kesepian lah... secara tombol power tu komputer adalah tombol pertama yang gw pencet begitu gw sampe kamar n ga gw mati matiin sampe gw bangun besoknya...... UUhhhh...kangen deh ma tu komputer...palagi ama suaranya yang berisik coz kipas nya kebanyakan.... Yang jelas walopun udah punya ganti yang lebih oke,tapi tu komputer tetep ga tergantikan deh... banyak kenangannya euy...

Yuah... selamat jalan komputer lama... semoga adek gw ngerawat elo baek2 ya....
Jangan suka rewel lagi ok...
Daaa,,,,

1 komentar:

siyudi mantab mengatakan...

sapa nih penggantinya...
perlu diceritakan donkkk