Kamis, 10 Juli 2008

Promo New Lodge JATINANGOR

Udah seminggu ni gw pindah kosan... Dulu di pondok Vijay sekarang ke wisma nugraha....
Ada banyak alasan sih kenapa pindah... Secara udah tinggal bentar lagi lulus (diperdebatkan) ko pake repot2 amat pindah2 lagi.... Begini penjelasannya:

1.Kosan yang lama harganya naik lagi (tanpa penambahan fasilitas) - (fasilitas yg lama : bed,
lemari,kamar mandi dalam kamar)
2.Kosan Lama internet limited 50 jam n bayar 220.000 perbulan ( kalo overload musti bayar lagi )
3.Kosan lama udah agak rusak jadi kayaknya butuh direnovasi tu,,,
4.Bosen ama suasana lama
5.Rada sepi di kosan lama coz ga ada temen yg deket

Kemudian mari kita bandingkan:
1. Kosan baru emang lebih mahal... dengan fasilitas yang lebih (bed,lemari baju, meja belajar, kamar mandi dalem, air panas utk mandi, isi ulang aqua di dalam rumah, 2 dapur bersama, 2 kompor gas bersama, 2 kulkas bersama, kabel Tv tinggal colok, internet unlimited dan 29 org tetangga)
2. Internet unlimited 80ribu/bulan (murah)
3. Sikonnya lebih enak aja,tenang damai n mayoritas anak medic ( waktu ujian tenang pada blajar, waktu liburan kabur smua)
4. Cari suasana baru
5. Rame ( i hope so... karena banyak penghuni ) >> tapi ga juga c... :P:P:P (ga valid)

Jadi kesimpulannya the new one better,,,
btw.. ni kosan juga ga pernah kosong loh... laris bgt... ada aja yang udah booking kamarnya.,,, ni juga gw pas beruntung ada yg over contract jadi gw jabanin juga,,, n kebeneran lagi kamarnya ini termasuk yang gede n bisa diajak hemat (ga usah pake lampu kalo siang,,, sumprit udah terang, so bisa turut serta dalam program save our world :P haha)

hayo hayo siapa yang minat mau gantiin gw disini,,, :P:P:P
boleh2 mangga dateng dong ksini,,, fasilitas dijamin jempol abis,,,,

3 komentar:

siyudi mantab mengatakan...

wah enak nih ye yg kos-an baruuu..
internet lancar terusss...
saya boleh mampir ga ke situu...
mau mampirrr donkkk... tp dibuatin teh ya ntar klo saya mampir.. :p

Life Will Never Be Easier mengatakan...

ha ha ha ha...
mau pesen apa lagi mas???

weee lu kira warjok bisa mesen teh... hihihihi...

tapi iya deh tar kl dateng beneran gw beliin teh manis di sebelah... :D

ilma mengatakan...

halooo, saya dulu pernah tinggal di wisma nugraha, mau mintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tolllllllooooooonggggg
dong, no telepon wisma nugraha berapa sih ada berkas yang ketinggalan, plisss, kalau tau email ke ilma_ff@yahoo.com, >_< thanks

-ilma-